Treatment di La Sica Beauty & Relaxing Center

By Aileen - November 12, 2018


Hello again!!!
Kali ini aku bakal me-review salah satu Beauty & Relaxing Center yang lagi hits di Denpasar, yaitu La Sica Beauty & Relaxing Center. Beberapa bulan belakangan ini, aku sukaa kesana karena selain tempatnya nyaman, treatment-nya lengkap, affordable, dan efektif. Penasaran kannn?? Ho ho ho ho.

treatment room La Sica Beauty & Relaxing Center

Jadi basically, aku bukan orang yang 'demen' pergi ke beauty center/ clinic/ spa untuk treatment wajah, karena aku pikir ga terlalu efektif dan emang ga terlalu butuh sih, aku lebih suka treatment sendiri di rumah, menurut aku lebih worth it. Aku biasanya coba-coba kayak lash lift, nail gel, gitu aja.

Tapi waktu aku denger ada treatment V-Shape dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 250.000, aku cusss nyobain dong. Setau aku, treatment sejenis ini mahal-mahal banget deh. Selain V-Shape, aku juga nyobain Detox Facial-nya (300.000). Untuk lengkapnya, aku jelasin di bawah.

Detox Facial

Seperti namanya, facial ini bertujuan untuk mengeluarkan racun di kulit, bisa dari polusi, debu, dll. Rangkaian treatment dimulai dari Cleansing, Peeling, Massage, Comedo extraction, HF, Detox, Mask. Total pengerjaan treatment antara 1.5-2 jam. Buat yang suka massage, treatment ini cocok banget buat kamu! Pijetannya cukup lama dan sangat rileks. Di tahap detoks, wajah dioleskan cream khusus terlebih dalu, kemudian aplikasi alat yang bentuknya seperti setrika kecil. Pada saat di massage, warna cream yang tadinya putih perlahan-lahan berubah menjadi keabu-abuan. Tingkat kepekatan warna menunjukkan seberapa banyak racun yang dikeluarkan. Woww.... ga nyangka kan kulit kita menyerap banyak racun tiap harinya. Setelah proses detox, terakhir diaplikasikan masker natural yang bisa kalian pilih sesuai permasalahan kulit atau sesuai kebutuhan. Aku pilih wijen hitam untuk anti-aging dan antioksidan, selain itu juga karena aku suka makan wijen hitam >.< . Maskernya dari bubuk yang dicairkan menjadi kental, setelah mengering ga perlu dibilas, tinggal cabut aja seperti masker peel-off.

Proses detox dengan cream dan alat khusus

Black sesame masskkkkkk :)

Getting dry


V-Shape / Lifting

La Sica menyediakan beberapa jenis treatment lifting menurut kebutuhan masing-masing, dari eye bag treatment, face lifting, V-shape, dll. Alat yang digunakan sebenarnya sama, hanya saja fokus pengaplikasiannya yang berbeda-beda. Untuk face lifting, La Sica menggunakan serum dari Jerman loh! Aku udah nyobain juga ‘n rasanya kulit jadi tambah kenyal, halus dan cerah. Pengerjaannya ga sakit sama sekali, malah sangat nyaman karena ada rasa hangat-hangat saat diaplikasikan.

La Sica Beauty & Relaxing Center menyediakan treatment lengkap yang sesuai dengan kondisi kulit kamu dan juga solusi untuk berbagai macam problem kulit kamu. La Sica juga menyediakan treatment untuk badan, seperti massage, slimming, reflexology dan lainnya. That's why, tempat ini ga sama seperti beauty clinic kebanyakan, pas banget buat para pria yang sering gabut kalo nungguin treatment, nah disini bisa sambil reflexology atau massage

Dari sekian banyak keunggulan La Sica Beauty & Relaxing Center, ada satu nih yang menurutku ga kalah penting, yaitu kita bisa konsultasi gratis dengan dokter sekaligus owner dari La Sica dan bisa bikin appointment untuk treatment-nya dilakukan langsung oleh si dokter. Yuk cussss langsung bikin appointment kamu!


La Sica Beauty & Relaxing Center
081805460620
Jl. Tukad Pakerisan No. 77C, Panjer, Denpasar, Bali 80225


  • Share:

You Might Also Like

0 comments