AVOSKIN Miraculous Refining Toner Review

By Aileen - February 04, 2019


Hello, beauties!!

Kali ini aku mau me-review another hits local brand yaitu Avoskin, khususnya produk Miraculous Refining Toner yang baru diluncurkan Oktober lalu dan disambut dengan sangat baik oleh masyarakat pecinta skin care Indonesia. First of all thank you banget udah jadi big supporter buat Bali Beauty Blogger 2nd Anniversary yaa! Sukses teruss ^^


Jadi Avoskin ini adalah skin care brand yang menggunakan bahan-bahan natural dari tanah Jawa dan Bali yang kemudian diolah menggunakan teknologi terkini. Bangga banget kannnn... Varian skin care-nya sangat beragam, dibuat sesuai problem kulit pada umumnya seperti acne, firming, moisturizing, brightening, sensitive skin. Nah, untuk seri miraculous sendiri, ada Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum. Seri ini dibuat berdasarkan meningkatnya permintaan pasar akan produk skin care yang mengandung AHA dan BHA. Kalian bisa googling lengkapnya tentang AHA dan BHA, kenapa kandungan ini wanted banget di pasaran, tapi singkatnya ini adalah sejenis chemical exfoliator. Cus langsung ke kelebihan Avoskin Miraculous Refining Toner: 

1. All in one facial toner
Seperti yang bisa dilihat di kotaknya, fungsinya banyak banget dan hampir mencakupi semua permasalahan kulit pada umumnya. Siapa yang ga mau hasilnya pori-pori kecil, cerah, warna kulit rata, lembab pula! Jadi praktis banget cukup bawa ini aja dan kapas kemana-mana. Botolnya juga simpel dan ukurannya pas, cukup ringan untuk traveling. Aku punya beberapa toner atau beauty water gitu besar besar banget deh botolnya, alhasil ga pernah aku bawa traveling.

2. Tidak mengandung parfum, paraben, 
Salah satu keunggulan yang sangat penting nih, semakin lama semakin banyak brand skin care yang memperhatikan jumlah kandungan kimia dalam produknya, which is bagus banget buat kita-kita yang punya kulit cenderung sensitif. To be honest, aku juga ga suka toner yang wanginya cukup strong, so this is another good point! 



3. Bisa dipakai setiap hari
Karena kandungannya yang natural, produk ini aman dipakai setiap hari, apalagi buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Pastinya habis pakai ini, kapasnya rada-rada abu gitu. Jangan lupa rajin bersihkan wajah sebelum tidur dan bangun pagi karena kulit kita juga mengeluarkan toxic saat tidur loh.

4. Harga cukup terjangkau
Yup, kamu bisa cek di website kalau harga produk Avoskin cukup terjangkau banget berkisar IDR100.000 - 300.000 aja. Belum lagi banyak promosi dan paket bundling yang bikin kantong kita ga kering. 
  


Untuk kekurangannya sendiri, seperti yang kebanyakan dari kita tahu, AHA dan BHA belum tentu cocok untuk semua jenis kulit, khususnya yang sensitif dengan asam. Ciri-ciri kulit yang sensitif dengan asam adalah timbul rasa perih sedikit, ini juga yang kadang aku alami. Hal ini bisa disebabkan karena kulit yang iritasi atau terlalu sering di eksfoliasi. Solusinya buat aku adalah selain pakai sunblock SPF 50 setiap hari, mengurangi penggunaan eksfoliator menjadi dua hingga tiga kali seminggu. Karena kulitku lagi breakout lumayan parah, aku mohon maaf tidak bisa memberikan review yang jelas. Aku pribadi lebih sering pakai natural oil untuk proses penyembuhan kulit.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments