SAFI DERMASAFE Review

By Aileen - January 02, 2020


Hellooo helooooww.. I’m so excited karena 2019 udah jadi tahun yang super fun sekaligus challenging buat aku. Semoga kita semua juga semangat yah menyambut tahun 2020 dengan penuh harapan, ciyehhh >.<

Awal Desember kemarin, BBB (Bali Beauty Blogger) merayakan ulang tahunnya yang ke-3, wowww.. ga terasa yah uda tiga tahun berkembang, so proud of all of us! Nah, special thanks buat Safi yang menjadi sponsor utama acara kita. Safi baik bangett kasi kita satu box gede kayak gini nihh... 




Isinya ada shampoo, conditioner dan rangkaian lengkap Safi Dermasafe yang adalah bintangnya!
Safi Dermasafe terdiri dari:
-Gel Cleanser
-Mousse Cleanser
-Booster Mist
-Day Moisturizer
-Night Moisturizer




Seperti namanya, skincare seri ini dirancang khusus untuk kulit sensitif, tidak mengandung pewangi, pewarna dan alkohol tambahan. Lebih pentingnya lagi, semua produknya sudah Dermatologically Tested.

Kandungan utamanya adalah ekstrak Chamomile dan Licorice, jadi tetep ada wangi dari kandungannya tapi ringan dan samar - samar aja.
Aku sendiri lagi struggle sama kulitku setahun belakangan ini, kulitku jadi gampang jerawatan atau breakout, sepertinya sih karena ga cocok sama obat tertentu. Akhirnya aku stop pake semua skincare aku sebelumnya dan pake cuci muka Cetaphil sama cream acne dari dokter, sesekali treatment juga. Untungnya kulitku membaik pelan-pelan dalam hitungan bulan, sekarang sisa noda bekas jerawatnya aja. Makanya pas denger penjelasan Safi Dermasafe ini, aku cukup excited pengen nyobain. Yukss langsung ke review produknya.



Safi Dermasafe Gel Cleanser dan Mousse Cleanser


Menurut penjelasan tim Safi kemarin, gel cleanser lebih cocok untuk kulit cenderung berminyak, sedangkan mousse cleanser cocok untuk kulit cenderung kering. Kulitku cenderung kering, jadi aku sehari-hari pake mousse cleansernya. Teksturnya foam gitu, lembut banget di kulit, ga perlu kucek-kucek terus langsung bilas aja. Wanginya samar-samar Chamomile. Gel cleanser-nya surprisingly ga bikin kulit kering, cukup nyaman di kulitku. Keduanya bekerja dengan baik mengangkat kotoran, minyak dan very soft make up. Setelah cleansing, kulit jadi lembut dan kenyal.




Safi Dermasafe Booster Mist


Mist ini salah satu produk bestseller Safi loh, fyi. Aku pribadi jarang banget tuh pake face mist, paling langsung toner or Evian aja. Seperti namanya, mist ini membantu kulit kita untuk menyerap skincare lebih baik, bisa juga bikin makeup kita lebih awet. Wanginya sama samar-samar aja, which i really like. Cukup 3-4 semprot aja untuk mukaku, aku yakin sebotol ini bakal bertahan cukup lama. Setelah di spray, tepuk-tepuk ringan biar menyerap. Hasilnya kulitku jadi fresh, adem, lembutt hemmm....




Safi Dermasafe Day Moisturizer


Aku sukaaa sama teksturnya yang berupa gel, berasa ringan banget di kulit, cepet menyerap berasa kayak ga pake apa-apa. Apalagi di Bali yang super panas dan lengket ini, harus banget pake moisturizer yang light tapi tetep melembabkan, seperti fungsi utamanya yang tertera di botol ‘Soothe & Hydrate’. Jangan lupa tetep pake sunscreen setelahnya yaa karena ini ga mengandung SPF.


Safi Dermasafe Night Moisturizer


Nahh ini juga denger-denger produk bestseller Safi baik di kalangan pria maupun wanita. Teksturnya bukan gel bening seperti day moisturizernya, lebih padat sedikit tapi tetep ringan. Paginya kulit aku lebih kenyal dan mulus, nice! Aku bakal coba rutin pake ini beberapa bulan, pengen liat apa bisa bantu samarin noda-noda di wajah aku, hehehe. Hopefully works seperti fungsinya ‘Rehydrate & Recover’. 


Soooooooo....all and all, aku cukup suka dengan Safi Dermasafe, cuma pengennya day moisturizernya ada SPF, terus mousse cleansernya ada tutupnya biar gampang dibawa traveling, hehehe... Menurut kalian gimana? Ada yang sudah coba?







  • Share:

You Might Also Like

0 comments