Bali Beauty Blogger (BBB) 1st Anniversary Event

By Aileen - January 12, 2018

Great to see you girls! Another chapter of our lives has just begun, excited huh?! 

Aku akan menggunakan Bahasa untuk post ini untuk lebih menjangkau temen-temen kita di Indonesia tercinta. Di bulan Desember kemarin, tepatnya 24 Desember 2017, Bali Beauty Blogger (BBB) berulang tahun yang pertama! Yeeeeyyyyy! Buat kalian yang belum kenal komunitas ini, yuk mari dicek web dan instagramnya di bawah post ini. Aku officially tergabung dalam komunitas ini sejak bulan Oktober 2017. Kok masi baru banget ya..? Iya karena kriteria dan syaratnya baru terpenuhi, hehe. FYI, aku bangga banget loh sama 'cece' (older sister) aku yang menjabat sebagai Co-Founder Bali Beauty Blogger, marii diintip blognya www.jessicaliani.com. Selain itu, selama setahun ini pengurus BBB telah bekerja dan berkarya so passionately, girlss.. Dari yang membernya cuma sedikit, sponsornya juga ga banyak, sekarang member BBB officially ada 24 dan brand-brand kosmetik dan beauty clinic ternama juga sudah menggandeng kita. WOW!! Well done, team! *applause*




Next, aku mau share gimana serunya event BBB Anniversary kemarin. Acaranya diadakan di White Canny Restaurant (@whitecanny) dengan tema "Floral Pastel". Cantikk cantikk kan para blogger 'n youtuber kita. Cloris Party Planner (@cloris_partyplanner) berhasil menyulap ruangan menjadi fairytale-like flower garden.


Acara dimulai dengan sambutan dari Founder BBB kita tercinta, @dewaayuinda. Kemudian kita mulai fokus dengerin presentasi dan talk show dari Ultimo Clinic (@ultimoclinicbali) tentang kulit, anti-aging, dan treatment yang lagi kekinian like botox dan filler. Untuk kalian yang considering melakukan treatment-treatment tersebut, aku nyaranin banget ke Ultimo Clinic karena bisa konsultasi dengan dokter ahlinya dan dijamin aman. Aku pribadi sudah rutin ke Ultimo Clinic khususnya untuk hair removal laser treatment. Tempatnya nyaman, hasilnya memuaskan, pelayanannya friendly, dan sering ada promo. Mantap deh!



Selesai menambah ilmu, kita mengasah kreativitas! Ditemani oleh Pick Florist (@pickfst), kita merangkai flower garland. Ini membutuhkan kesabaran dan ketekunan, tapi aku seneng banget sama hasilnya! Semua makin cantik pake garland. 


Capekk merangkai, mari makann. Selain tempatnya yang nyaman ‘n chic, White Canny punya menu yang cukup bervariasi dan kekinian. Aku makan Chicken Cordon Bleu, hmmm.. kejunya bikin ketagihan deh.

Sampai di puncak acara, yaitu peniupan lilin dan pemotongan birthday cake BBB. Begitu aku liat cake nya, unyuuu bangett, ga pengen dipotong deh rasanya. Two-tier Chocolate Cake ini dari House of Kiseki (@houseofkiseki). Ga cuma penampilannya yang cakep, tapi isinya yang moist dan ga terlalu manis. Selain itu, ada Unicorn Mini Souffle Cheesecake yang super cute dari Say Cheese (@saycheesebali)




Last but not least, yang paling ditunggu-tunggu, pembagian hadiah dan goodie bags! Segenap BBB mengucapkan thank you banget buat para sponsor yang udah percaya sama kita. Mau tau apa aja isi goodie bag dan review-nya? Stay tune terus ya di blog dan instagram aku ;)



Big thanks to our sponsors:
@kohveestory
@f2f.cosmetics
@purbasarimakeupid
@griyalentik
@thebalmid
@mizzucosmetics
@lagirlindonesia
@poppydharsonocosmetics
@sensatia_botanicals
@utamaspice
@dlouver_eyelashes
@ultimoclinic
@theshampoolounge
@baliorchidspa
@oliviaskin_bali
@thebodyheart
@absolutenewyork_id
@rieras_outfit

  • Share:

You Might Also Like

0 comments