Face2Face On Stage Series Review

By Aileen Liana - January 30, 2018

Beberapa tahun belakangan ini, brand kosmetik lokal mulai bermunculan dan tidak sedikit yang memiliki kualitas yang ga kalah dengan brand internasional. Seneng banget melihat ranah kecantikan Indonesia semakin berkembang. Kali ini aku akan review beberapa make up seri On – Stage dari Face2Face Cosmetics atau biasa disebut F2F. Big thanks buat F2F yang udah support acara Bali Beauty Blogger 1st Anniversary kemarin, yuk sama-sama dukung brand lokal!


Ini bisa dibilang adalah eyeshadow primer, bahasa yang lebih umumnya. Packaging sangat praktis dan isinya banyak, hoho. Mudah sekali diaplikasikan dan di-blend, menyerap dengan sempurna, salah satu poin yang paling penting dalam eyeshadow primer. Terkadang pakai eyeshadow primer bisa tersisa residu putih-putih gitu ato minyakan, tapi ini engga. Booster ini juga sukses melakukan tugas utamanya yaitu membuat warna eyeshadow lebih stand out, ga smudgy dan awet! Kekurangannya mungkin aplikatornya bikin kurang higienis, aku pribadi lebih prefer yang tube pencet aja.

Concealer is my best friend, aku ga bisa hidup tanpa concealer kayaknya, haha, karena under eye aku lumayan gelap. Concealer favorit aku adalah yang liquid karena kulitku cenderung kering. Concealer stick ini sangat praktis dan cocok banget buat pemula. Warnanya cukup versatile sih, mampu menutupi ketidaksempurnaan dengan baik juga. Aku ga rekomen untuk pakai ini di under eye karena menurutku kulit yang paling tipis dan rentan lebih baik di-treat menggunakan jari manis karena memiliki tekanan paling ringan. Untuk area lain, nice result!

Karena aku punya wajah yang cenderung bulat, aku lumayan sering pakai contour powder atau bronzer. Very excited nyobain creamy contouring dalam bentuk stick. Pertama kali agak kaget liat warnanya, gelap sekali, tapi setelah dipakai, bagus deh! Mungkin karena aku cuma punya cream contour dari Son & Park which is warnanya mudaaaa banget, susah biar keliatan efeknya. Karena bentuknya stick kecil, hati-hati aja coret-coret di mukanya ya, biasanya stick-nya lebih gendut.

My one of the most favorite thing in the world, highlighter! Dari kecil aku sangat mendambakan wajah yang glowing alami (centil deh). Biasanya aku pakai highlighter powder karena cepat, hasilnya bagus, dan hemat. Highlighter stick ini punya warna subtle cenderung ke putih pink, bukan kuning atau gold. Untuk sehari-hari, cukup bagus karena ga terlalu sparkly. Recommended buat travelling, ga perlu bawa brush or takut powder-nya pecah.

Satu lagi yang pas banget untuk dibawa kemana-mana, kit ini berisi eyeshadow, lip color, dan blush on lengkap dengan kaca dan kuas kecilnya. Semua warnanya cukup pigmented dan mudah diaplikasikan. Untuk eyeshadow, aku kurang suka pilihan warnanya, aku lebih prefer warna-warna yang versatile dan sering dipakai sehari-hari seperti nude, coral, dan autumn colors. Yang aku suka  dari kit ini, ada warna coklat tua yang bisa digunakan untuk eyeliner ataupun eyebrow. Warna eyeshadow putih lumayan jarang dipakai dan biasanya hanya di inner corner, which is untuk sehari-hari kurang cocok. Tapi jangan khawatir, F2F punya dua pilihan Beauty Kit jadi kamu bisa pilih yang sesuai. Lip color dan blush on bisa kamu pakai semuanya untuk kedua area, praktis kan!

Bagaimana dengan kamu? Sudah pernah coba makeup F2F? Yuk kita sama-sama dukung brand Indonesia!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments